Mbok-Mbak

Strangers think I’m quiet. My Friends think I’m out-going. My Bestfriend know that I’m completely insane.

Mbok yang 9 Juni kemarin dan Mbak yang hari ini makin tua dan semoga nantinya gak jadi tua yang menyebalkan, kalian itu jangan keseringan berantem, kesenengan jadi angel & demon. Please, kalian berdua sering-seringlah  memanjakan dedek gemez mu yang satu ini, dibelai disayang dan jangan didungsrukin atau malah dibuat galau bikin gak bisa muvon. Ingat, sebaik-baiknya single adalah single yang gak merana alias yang tak terdaftar jadi anggota dari fakir asmara apalagi pengemis cinta, eak~

Selamat menikmati angka 27 dan 26, jangan bosen kalo ditanyain terus kapan kawin, makanya itu pergaulan diluasin dan kalo ada yg ngajak taaruf ya dijabanin haha. Untung dedek Juli menggemazkan baru 24 dan masih diurutan terakhir karna ada satu aa lagi yang belum ngesahin anak orang jadi terlindung dari pertanyaan kapan nikahan 😙😂

ps: kenapa kalian makin tua nya di hari yg bikin gue inget bangets seh? Mbok di tanggal pas gue babay nangis seharian karena udahan sama ‘ya itu lah ya’ dan mbak juga yang makin tua di sehari sebelum aa vian makin tua juga. Hahaha, sungguh kalian memang luar biyasah~

#mbokmbakmakintuatapijulitetepmuda #mbokmbaknikahtahuninikaloenggakyatahundepansamakayakjuli #personaldocumentary

 

SELAMAT MAKIN TUA MBOK DAN MBAK TERSAYANG SEPANJANG MASA KEHIDUPAN JULI YANG PENUH DRAMA 😘

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s