Aku Ingin Kaya.

Aku tidak terlahir kaya,
tumbuh hidup pada kumpulan biasa
kerja sudah sepatutnya dijiwa
hingga harta menggunung pada akhirnya.

Aku ingin berfoya,
tanpa risau kehabisan koin logam emasnya.

Aku tak ingin jadi pengkhayal belaka,
memejamkan mata pada apa yang ingin dipunya.

Aku ingin kaya.
Biar otak hati tak lagi merisukan sisa jumlahnya
harga hanyalah angka angka belaka.

Tapi Aku bukan anak orang kaya,
maka bekerja dijadikan menu utama
namun Aku muak pada dunia.

Sudah, itu saja !

 

ps: dilahirkan pada 03 Desember 2014. Juli sedang ingin kaya, namun muak pada kepalsuan dunia. Ya, begitulah adanya.

Leave a Reply

